Tuesday 21 February 2017

#054 Udang Panggang

Udang Panggang



Selamat pagi di hari senin di minggu yang baru lagi. Kali ini saya masak udang panggang. Masak nya gampang banget. Udang nya saya bumbuin dulu pake saos tomat 1sdm, 1sdm saos kagome, 1sdm saos yakitori, 1sdt bawang putih halus, dan 1sdm saos inggris. Kemudian saya panggang di panggangan kompor bawah selama 7 menit dengan api sedang kecil, lalu saya balik panggang lagi selama 5 menit dengan api sedang kecil. Pas dihidangkan saya taburin lagi dengan saos tomat 1sdm, saos kagome 1sdm, saos inggris 1sdm dan minyak wijen 1/2sdm. Selamat mencoba dan selamat sarapan pagi teman-teman semua. salam dari saya nan jauh di mata ini.

Postingan pagi ini, maaf si udang masih mau numpang lewat. Ini udang nya berbeda dengan yang kemaren, tapi masak nya sama dan resep nya bisa dilihat disebelumnya ya. Udang saos campur-campur, kesukaan akari. Kata akari ini udang syut-syut soalnya dia suka menyedot saos-saos yang ada di dalam udang nya dan nyedot isi kepala udang nya.


Terima Kasih ya Allah atas rezeki, ilmu, waktu dan kesehatan yang Engkau berikan hari ini sehingga saya bisa mengeksekusi dan menikmati masakan ini.
Alhamdulillah

Kofu Shi, Yamanashi Ken, Japan Februari 2017

No comments:

Post a Comment