Tuesday 7 February 2017

#004 Maguro no Tataki Gohan

Maguro no Tataki Gohan



Selamat pagi di hari senin, ini foto menu makanan kemaren siang.. Namanya maguro no tataki gohan yaitu nasi yang diatas nya diberi maguro halus, lalu diberi shoyu dikit, kemudian pinggirannya ditabur dengan nori tabur yang dipotong kecil-kecil kemudian diberi daun bawang dikit.. Siap dimakan.. Gampang banget, enak dan sehat.. Maguro halus nya bisa dibeli di supa ogino atau supa-supa yang lain.. Sebetulnya sering membuat makanan ini. Belanja maguro nya siang, trus buat di makan malam. Namun pas malam dipotret, selalu kurang cakep gambar nya, kurang terang dan agak gelap serta agak kekuningan. Mumpung sekarang ada matahari nya, jadi saya potret dulu jatah makan saya. kwkwkwkwkwk.. 😆 Oh iyah, yang sebelah nya adalah mangkok sup miso alias miso shiro.



Itadakimasu.. Selamat makan.
Oh iyah, kalau di cafe gasuto harga nya 940yen, tidak termasuk sup miso nya ya.. Tapi saya tidak pernah mampir ke restoran itu, saya hanya melihat lewat brosur yang ditaruh ke kotak pos rumah saya.

Terima Kasih ya Allah atas rezeki, ilmu, waktu dan kesehatan yang Engkau berikan hari ini sehingga saya bisa mengeksekusi dan menikmati masakan ini.
Alhamdulillah

Kofu Shi, Yamanashi Ken, Japan Februari 2017

No comments:

Post a Comment