Sunday 19 February 2017

#033 Fettucini Sapi Lada Hitam

Fettucini Sapi Lada Hitam


Ini fettuccine sapi lada hitam. Sepiring ini adalah porsi makan saya. Akira makan spaghetti bolognaise, Akari dan papa makan sapi lada hitam pakai nasi. Kami semua makan sesuai selera masing-masing.. kwkwkwkwk.. Kalau saya kadang jarang makan nasi, makan nasi kalau anak-anak makan nya tidak habis saja pada saat mau berangkat ke sekolah, baru saya mencoba menghabiskan sisa nasi mereka, kan sayang kalau dibuang dan menumpuk di simpan di kulkas. Lagian kadang kulkas nya juga tidak cukup, yah jadi langsung disimpan di perut saya saja. Hehehehehe.. Ini saya lagi beneran ingin makan fettucine pakai sapi lada hitam, seperti yang saya luhat-lihat di restoran. Daripada hanya lihat saja kan, lebih baik kita bikin sendiri.  Cara membuat nya sangat lah mudah. Tinggal membeli pasta seperti ini yang banyak dijual di supermarket, baca petunjuk dan cara memasak, lalu kasih bumbu sesuai selera.



Resep nya :
Masak fettuccine sesuai dengan petunjuk yang ada di bungkus nya. Kalau fettuccine ini masaknya 9menit, setelah air mendidih. Jangan lupa kalau mau merebus pasta seperti ini, berilah garam pada air rebusannya agar pasta nya tidak saling melekat pada saat selesai dimasak.
Lalu saya masukkan ke dalam sapi lada hitam, Aduk rata. Sudah jadi. Resep sapi lada hitam nya ada di foto sebelum nya.. 

Itadakimasu, selamat makan.



Fettucini Sapi Lada Hitam, Hasil Eksekusi 7 Januari 2017

Terima Kasih ya Allah atas rezeki, ilmu, waktu dan kesehatan yang Engkau berikan hari ini sehingga saya bisa mengeksekusi dan menikmati masakan ini.
Alhamdulillah

Kofu Shi, Yamanashi Ken, Japan Februari 2017

No comments:

Post a Comment