Monday 13 March 2017

#063 Hidup Tentang Solusi

Hidup Tentang Solusi



"Jangan pernah malas untuk terus belajar, belajar dan belajar. Sebab kesuksesan itu harus dijemput bukan datang tiba-tiba"

"Sebodoh-bodohnya kita, dengan semangat dan ada keinginan untuk terus belajar dan berusaha menjadi lebih baik, maka Allah akan memberikan jalan keluar sehingga kita akan menjadi lebih baik, berkembang"

Kadang kita menemui sebuah masalah yang belum kita temui solusi nya. Namun, cobalah untuk menceritakan hal tersebut kepada orang terdekat dengan kita. Ceritakan tentang permasalahan yang kita hadapi kepada nya. Terkadang, tanpa kita sadari, solusi tersebut datang dari diri kita sendiri. Sebetulnya itu bukan sebuah masalah, hanya saja terkadang kita hanya kurang paham, kurang detail dan bisa jadi kurang teliti terhadap masalah yang kita hadapi.

Ilham dan solusi itu datang dari Allah yang secara tidak langsung akan diberikan melalui seorang teman, bisa jadi sebuah media yaitu buku, televisi atau pesan dari media sosial.

Kadang juga, menceritakan sesuatu hal itu juga akan berdampak bagi orang lain, mudah-mudahan kita juga sebagai pendengar tidak ikut hanyut ke dalam nya alias masalah dia cukup kita dengarkan saja dan tidak menjadi masalah juga di kehidupan kita sendiri.

Percayalah semua itu terbaik bagi anda dari Allah. Dan semua masalah ada jalan keluar nya. Aamiin..

Salam mawas

No comments:

Post a Comment